Senin, 09 April 2012

7 Cheat Peso Menggunakan Trainer 2012 | Lost Saga

Artikel Terkait

Cheat Peso Menggunakan Trainer 2012 | Lost Saga

Agan - agan skalian , ini ada cheat Peso terbaru , Namanya PPT ( PacoelPesoTrainer)

nih SSnya :


Langsung aja saya kasih Tutornya

=> 1 . Pertama agan login dulu liat brapa sisa Peso Agan . nih Contohnya :
 Sisa Peso saya 17.809




=> 2 . Trus agan Logout lagi
=> 3 . Buka Cheatnya
=> 4 . Buka Ls nya . Login Seperti biasa . pas udah ada gambar Cowboy tekan F1
=> 5 . Skrang agan liat Peso saya . 17.809 + 390.072.053 = 390.090.339




Taraa !!! Cheatnya Berhasil

Bagi yang ingin membeli chetnya silahkan hubungi : 021-96841369 / Add FB
Untuk 25 pembeli pertama mendapatkan Discon 50%

Thank's you . 

[-] Penulis:

=> EsaXp

7 Comments:

m2mcommunity mengatakan...

maaf gan kalo boleh tau harganya berapa ya ... ?
saya minat gan

"_K_Rhaboen2_" mengatakan...

@m2mcommunity: harganya murah koq kakak cuma 50Ribu pulsa Esia , kalo minat nanti saya kasih link downloadnya

M2M COMMUNITY mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M2M COMMUNITY mengatakan...

bolehh tuh kk . kalo begitu saya kirim pulsanya ke nomor kk yah . nanti kk kasih linknya ke nomor Hp saya

"_K_Rhaboen2_" mengatakan...

makassih gan ,udah msk pulsanya ... !
linnk downloadnya udah saya kirim

Master Magic mengatakan...

saya juga minat gan , bisa ktemuan ngga nih gan

"_K_Rhaboen2_" mengatakan...

@master-magic , tentu bisa gan ...
kakak sms saya saja ktemuannyya dmana kpann ...

Saya tunggu ya gan

Posting Komentar

| Members Hacker |